$type=slider$snippet=hide$cate=0$show=home

Body Rafting Ciwayang, menyusuri Sungai dan Jeram di Pangandaran

Body Rafting Ciwayang, destinasi hits wisata body rafting di Pangandaran dengan menyajikan keindahan dan bermain di arus sungai Cijulang Pangandaran

ciwayang body rafting

Body Rafting Ciwayang merupakan atraksi menyusuri sungai arus deras di sungai Cijulang, dengan panjang track sekitar 3KM atau dengan durasi pengarungan sekitar 3 jam, dengan melewati jeram riak dan tebing batuan yang indah dan menakjubkan, serta spot loncat dengan ketinggian yang bervariatif.

Ciwayang

Body rafting di hulu sungai cijulang ini sangat cocok untuk pecinta Spot foto menarik dan instagrameble, banyak spot foto menarik di sepanjang aliran sungai, dan sesekali pemandu atau river guide akan mengarahkan dan untuk mendapatkan foto yang terbaik.

body rafting ciwayang pangandaran

Spot terbaik dengan Bermain menyusuri arus sungai dengan view batuan karst yang memiliki keindahan alam dan atraksi yang menegangkan, dapat anda kunjungi di Body Rafting Ciwayang.

Lokasi Strategis Body Rafting Ciwayang

Ciwayang Body rafting berada di Desa Cimindi Kecamatan Cigugur Kabupaten Pangandaran, Lokasinya yang tidak jauh dari pantai Batu Karas dan Pangandaran, membuat wisatawan mudah untuk mengakses ke lokasi Ciwayang Body Rafting.

lokasi ciwayang body rafting

Lokasi Ciwayang Body rafting memiliki parkiran yang luas, sehingga untuk kendaraan dari mulai Bis besar hingga mobil pribadi bisa langsung masuk ke area start poin body rafting Ciwayang. Jarak tempuh dari pantai Batukaras cukup dengan waktu 30 menit, sedangkan dari pantai Pangandaran kurang lebih bisa di tempuh dengan waktu 45 menit.

Fasilitas Dan Harga Ciwayang Body rafting

Untuk Beraktivitas Body rafting di Ciwayang wisatawan akan mendapatkan fasilitas sesuai harga paket yang di tawarkan, harga dan fasilitas bervariatif sesuai jumlah peserta body rafing.

Servis dan pelayanan terbaik dan peralatan pengarungan dengan standar keselamatan menjadi modal utama untuk mendapatkanpelayanan di Ciwayang Body rafting.

Ciwayang Pangandaran

Mulai dari harga Rp.120.000 wisatawan akan mendapatkan Fasilitas peralatan body rafting beserta River Guide Profesional, tidak hanya itu, wisatawan akan mendapatkan kuliner khas sesudaha aktivitas body rafting berupa sajian nasi liwet.

Waktu Terbaik Untuk Berkunjung

Berkunjung ke Ciwayang Body rafting perlu rencana dan waktu terbaik, spot Foto terbaik untuk body rafting dari mulai pukul 9 pagi sampai jam 3 sore, karena di jam tersebut spot foto tebing batuan masih terlihat elegan dan rekomended untuk berfoto.

ciwayang body rafting pangandaran

Di anjurkan Boking terlebih dahulu, supaya sesuai dengan waktu terbaik berfoto di Ciwayang Body Rafting, hindari berkunjung di musim hujan, karena air yang jernih akan di dapatkan diwaktu musim kemarau.

COMMENTS

body rafting green canyon
Nama

citumang,1,ciwayang,1,destinasi,7,green canyon,1,pangandaran,7,santirah,1,
ltr
item
Explore Pangandaran: Body Rafting Ciwayang, menyusuri Sungai dan Jeram di Pangandaran
Body Rafting Ciwayang, menyusuri Sungai dan Jeram di Pangandaran
Body Rafting Ciwayang, destinasi hits wisata body rafting di Pangandaran dengan menyajikan keindahan dan bermain di arus sungai Cijulang Pangandaran
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjiUO50YSzGFv7vyzYgFIcBL2jdXz-SokOlzN5PahPSYOcoL4PeQV6A5iR0419ZEmgsxVKUkTOXkDjJxusX30fu6WDm5nQ2JWmcBglVt4VvZshJmc6-sXNCpUlbnykLFM7WRAgvLdn-5d2N8Jf0dUAwWkvjYswY8mPkM9kYOdiwnSpu_l9rDfjaNsyT/s1200/ciwayang-body-rafting.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjiUO50YSzGFv7vyzYgFIcBL2jdXz-SokOlzN5PahPSYOcoL4PeQV6A5iR0419ZEmgsxVKUkTOXkDjJxusX30fu6WDm5nQ2JWmcBglVt4VvZshJmc6-sXNCpUlbnykLFM7WRAgvLdn-5d2N8Jf0dUAwWkvjYswY8mPkM9kYOdiwnSpu_l9rDfjaNsyT/s72-c/ciwayang-body-rafting.jpg
Explore Pangandaran
https://www.explorepangandaran.id/2022/07/body-rafting-ciwayang.html
https://www.explorepangandaran.id/
https://www.explorepangandaran.id/
https://www.explorepangandaran.id/2022/07/body-rafting-ciwayang.html
true
6975121737724734055
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy